Watashi wa mou hitori ja nai :)

Powered by Blogger.

Tuesday, July 7, 2015

[Review] Nagi no Asu Kara

1 comment :
Yo! Sebenarnya udah agak laaaaama saya pengen ngepost review ini, niatnya sih biar waktu nulis ceritanya masih seger di kepala. Tapi apa daya sekarang saya udah terlanjur suka Aldnoah Zero, mana sebelum itu sempat nonton Kurobas 3 ampe setengah season juga, ahahaha. Ya meski udah agak terpendam, saya akan coba buat review ini dengan sepenuh hati! Semangat!


Berawal dari paksaan seorang teman, lagi, saya nonton anime ini ditengah kesibukan persiapan ujian SBMPTN. Awalnya sih saya emang tertarik karena grafiknya bagus, kalau dari segi cerita bagian awal itu agak...membosankan o-o tapi kalau udah nyampe setengah seri baru deh kerasa serunya! Yakin! Apalagi waktu si Tsumugu jadi ganteng #plakk.


Diceritakan dahulu, semua manusia berasal dari laut. Mereka adalah keturunan Dewa Laut, Umigami-sama. Para manusia laut diberkati dengan Ena, semacam selaput yang bisa membuat mereka bernafas dan berenang seperti ikan. Tentu Ena juga yang membuat manusia laut bisa hidup di laut.

Waktu terus berlalu, manusia laut pun melakukan migrasi ke darat. Lama kelamaan mereka terbagi dalam 2 kelompok, yaitu manusia laut (punya Ena) dan manusia darat (tidak punya Ena). Sementara anak yang lahir dari manusia darat dengan manusia laut akan kehilangan Ena dan otomatis menjadi manusia darat.

Nagi no Asu Kara berfokus pada kisah 4 orang anak manusia laut dan seorang manusia darat yang berteman dan belajar di kelas yang sama. Kebanyakan sih bercerita tentang konflik cinta yang agak ruwet di antara mereka. Nah konflik cinta ini berkembang sampai ke masalah krisis manusia laut (karena banyak wanita laut yang menikah dengan manusia darat).

Karakter:

Manaka Mukaido Hikari Sakishima Chisaki Hiradaira Kaname Isaki Tsumugu Kihara
Miuna Shiotome Sayu Hisanuma Akari Sakishima Uroko-sama

Oh iya saya pernah baca di sebuah fp meme ada yang buat love relation karakter anime ini, jadi saya coba buat juga :D Love relationnya terbagi dalam 4 tahap.
AWAS SPOILER! RISIKO TIDAK DITANGGUNG PENULIS

Tahap 1


Tahap 2


Tahap 3


Tahap 4 - Final


Begitulah kisah para anak-anak laut yang moe dan gambarnya bagus X) #plakk. Kalau saya sendiri, jujur, Nagi no Asu Kara ituh keren! Recomended deh! Cinta bertepuk sebelah tangan, upacara boatdrift, rahasia Ena, dan akhir yang bikin penasaran! Ohohoho~

Bonus:




Sumber lain: http://naginoasukara.wikia.com/wiki/Category:Characters

1 comment :