Watashi wa mou hitori ja nai :)

Powered by Blogger.

Tuesday, August 26, 2014

Profil Stasiun Maguwo - Bagian Terowongan

No comments :
Lanjutan dari artikel yang kemarin :) sebenernya saya cuma mau lanjut share foto sama pengalaman waktu lewat lorong penghubung stasiun Maguwo dan Bandara Adi Sucipto. Lorong ini letaknya di sebelah utara rel kereta api. Dari jalan masuk sudah kelihatan terowongannya.




Banyak pengunjung yang ingin pergi lewat bandara, jadi jangan kaget kalau banyak orang yang bawa barang segudang dan packing di depan pintu masuk terowongan. Jalan masuk terowongannya berbentuk turunan dengan 2 jalur licin di kiri-kanan dan jalan kasar di tengah. Memang sudah benar menurut saya jalan di sini dibuat turunan mengingat barang segudang yang dibawa para calon penumpang itu.

Setelah melewati turunan tadi, tiba di bagian tengah terowongan. Di sini tepat di bawan jalur rel kereta apinya hloo :D oiya meski namanya terowongan di sana cukup terang dan dingin.



Menurut saya sih yang paling asik di terowongan ini adalah eskalator datar yang jalannya culup pelan. Tapi saya paling suka main perosotan di turunan yang dibagi 3 bagian tadi >w<) oiya, kamu juga bisa melihat banyak lukisan dan hiasan lain di dalam terowongan. Tapi jujur, saya tidak suka beberapa patung di sana ^_^")

Ngomong-omong ini eskalatornya:


#photos original by yukiyagami

No comments :

Post a Comment