Watashi wa mou hitori ja nai :)

Powered by Blogger.

Wednesday, August 27, 2014

Fakta Muntah Pelangi

1 comment :


Muntah pelangi --salah satu meme populer yang menggambarkan kebahagiaan. Saya sendiri pertama kali mengetahui meme ini lewat situs 1cuk.com (sekarang 1cak) dan saya suka :D lihat betapa dia bahagia~


Tetapi beberapa waktu lalu saya menenukan sebuah fakta mengejutkan bahwa muntah pelangi sudah ada di zaman anime Sket Dance, yang manganya sendiri diterbitkan di Jepang tahun 2007. Sket Dance adalah sebuah anime-manga karya Kenta Shinohara yang menceritakan tentang sebuah club serba bisa yang siap menolong siapapun. Komedi yang ditawarkan benar-benar tidak bikin bosan! Meskipun ada juga beberapa episode 'berat' ketika menceritakan masa lalu ketiga anggota Sket Dance.

Kembali ke topik...
Di episode 3 anime Sket Dance muntah pelangi muncul. Ketika itu Sket Dance mendapat permintaan untuk membantu club baseball di pertandingan. Karena itu adalah club baseball wanita, jadi hanya Himeko saja yang bisa ikut pertandingan. Di sela-sela 'jam nganggur' selama pertandingan, Bossun -leader- melihat permen favorit Himeko, Pelocan, dan berniat untuk mencicipinya.


Pelocan yang saat itu dipegang Bossun punya rasa Salted Fish Guts. Memang Pelocan itu adalah permen dengan rasa makanan-yang-enak-dimakan-langsung-bukan-dijadikan-rasa-permen, seperti Miso dan Gurita Wasabi.

Akhirnya Bossun...





...muntah 5 kali di episode itu (satu tidak diperlihatkan) :v

Sumber: Sket Dance anime episode 3



1 comment :